Kumpulan artikel tentang Pengetahuan, pendidikan dan dunia

Senin, 30 September 2019

Kekalahan AC Milan Vs Fiorentina 1-3 di Kandang Sendiri, Marco Giampaolo Akankah Dipecat.

| Senin, 30 September 2019
Laga pertandingan AC Milan VS Fiorentina - pustakapengetahuan.com


AC Milan dipermalukan Fiorentina 1-3 di kandang pada pekan ke-6 Liga Italia. Hasil ini membuat Rossoneri terbenam di peringkat ke-16. Sebelumnya AC Milan belum mampu bangkit dan mengalami kekalahan ketiganya secara beruntun di ajang Serie A Liga Italia. Tim asuhan Marco Giampaolo itu takluk 1-3 dalam menjamu Fiorentina, Senin dinihari WIB, 30 September 2019. Duel Milan vs Fiorentina berlangsung di Stadion San Siro, Senin (30/9/2019) dini hari WIB. 

Tim tamu mampu unggul 1-0 pada babak pertama lewat penalti Eric Pulgar.


Penalti Eric Pulgar Fiorentina - pustakapengetahuan.com


Franck Ribery menjadi bintang Fiorentina dalam laga itu. Mantan pemain Bayern Munchen itu terus menjadi motor serangan Fiorentina dan menyumbang satu gol.


Mateo Musacchio mendapat kartu Merah.

Pada babak kedua, kondisi Milan semakin sulit usai Mateo Musacchio mendapat kartu Merah. Unggul jumlah pemain Fiorentina mampu mencetak dua gol tambahan.


Mateo Musacchio mendapat kartu Merah - pustakapengetahuan.com


Gaetano Castrovilli dan Franck Ribery membuat tim tamu unggul tiga gol. Milan hanya mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol dari Rafael Leao. Gol Fiorentina lainnya dicetak Erick Pulgar dari titik penalti dan Gaetano Castrovilli. Gol tunggal Milan diceploskan Rafael Leao.

Permainan Milan kedodoran dari awal. Mereka kian kesulitan setelah kehilangan Mateo Musacchio karena kartu merah pada menit ke-55, saat Fiorentina unggul 1-0. Kekalahan ini menjadi pukulan bagi Marco Giampaolo yang sudah gencar diisukan akan dipecat. Ia hanya mampu membawa Milan meraih dua kemanangan dari enam laga yang dijalaninya.

Kekalahan 1-3 ini membuat Milan terpuruk di urutan ke-16 dengan baru mengumpulkan enam angka. Sementara Fiorentina di posisi ke-9 dengan delapan poin.

Hasil Liga Italia
  • Napoli 2 - 1 Brescia
  • Lazio 4 - 0 Genoa
  • Lecce 0 - 1 Roma
  • Udinese 1 - 0 Bologna
  • Cagliari 1 - 1 Verona
  • Milan 1 - 3 Fiorentina.


Pada laga lainnya, Napoli menang 2-1 saat menjamu Brescia. Dua gol Dries Mertens memastikan tim itu naik ke posisi empat besar dengan nilai 12, tertinggal 6 angka dari Inter Milan di puncak klasemen.


Demikianlah ulasan AC Milan Vs Fiorentina ang dapat kami sampaikan, jika ada kesalahan dan kekurangannya, kami mohon maaf, silahkan tinggalkan komentar dengan sifatnya membangun menjadi lebih baik. Semoga bermanfaat dan terima kasih.



Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar